Senin, 04 Januari 2010

notebook MSI


MSI GX720

Fitur Turbo Drive Engine mampu mengubah kecepatan CPU secara signifikan. Game kelas tinggi serta aplikasi grafis dapat dijalankan tanpa masalah.




MSI MERILIS sebuah notebook terbaru dengan ECO Engine. ECO Engine, merupakan teknologi hemat energi yang diaplikasikan khusus untuk noebook MSI, di mana fungsi manajemen energi digunakan untuk menambah kinerja baterai agar lebih tahan lama.

Mengaktifkan ECO Engine sangat mudah. Cukup sentuh tombol ECO dan Anda pun dapat memlihi lima pilihan mode ECO yang sesuai dengan energi yang dibutuhkan, seperti Gaming mode, Movie mode, Presentation mode, Office mode, dan Turbo battery mode. Modus pilihan ECO ini dipilih khusus untuk aplikasi game, aplikasi multimedia, dokumen office atau menghemat energi baterai semaksimal mungkin. MSI GX720 menggunakan layar LCD sebesar 17 inci, cukup besar untuk Anda yang gemar main game atau sekadar nonton film degan format DVD.

MSI GX720 dilengkapi dengan video card nVIDIA GeForce 9600M GT dengan built-in DDR3 512 video memory dan teknologi peningkatan warna membuat notebook ini mampu memberikan suara audio kualitas tinggi dan efek visual nyata. MSI GX720 telah menggunalan standar audio Dolby Theater Class 4.1 Channel Surround Sound Effect and Subwoofer, dimana suara yang dihasilkan mirip aslinya. Lebih jauh lagi, MSI GX720 menggunakan teknologi processor Intel Centrino 2 yang mengaplikasikan processor Intel Core 2 Duo dan Intel PM45 Express Chipset yang memberikan kemampuan high-definition, konektivitas nirka-bel luas, serta hemat energi baterai pada saat menjalankan film dengan format Blu-ray.

Aplikasi multimedia lainnya termasuk, dukungan terbaru E-SATA, interface multimedia, webcam dengan resolusi 2 megapixel, pilihan DTV receiver, dan fungsionalitas nirkabel untuk koneksi Internet di mana saja.

0 komentar:

Posting Komentar